Keadaan Kepulauan Seribu Pada saat Musim Hujan Bagaimana?


Warning: strpos(): Empty needle in /home/gxkabheg/pulauseributravelling.com/wp-content/plugins/contextual-related-posts/includes/main-query.php on line 213

Persisnya anda semua pasti bertanya seperti apa kondisi maupun keadaan kawasan wisata di Kepulauan Seribu ketika musim hujan telah datang? Seperti apa kondisi di perjalanan pada saat naik kapal pergi ke kawasan wisata tersebut? Apakah ada hambatan? Seperti apa dengan gelombang laut? Dan banyak lagi pertanyaan lain yang kemungkingan besar belum terjawab sampai dengan hari ini untuk itu ingin saya beritahukan secara terperinci.

Kepulauan Seribu

Pulau kawasan wisata yang berada di Kepulauan Seribu ini terpilah ke dalam beberapa kategori ialah resort dan non-resort. Buat menuju ke kawasan itu semua ingin tidak ingin kita wajib menyewa transportasi laut bisa bertipe kapal speedboat maupun kapal ferry kesemuanya bisa anda ambil dan dipantaskan dengan situasi keuangan pastinya. Ada hal terpenting yang wajib anda pahami tergantung dari obyek wisata seperti kala pergi liburan ke:

Pulau Tidung: Begitu musim hujan datang sebaiknya anda persiapkan pakaian lebih lantaran jika di perjalanan menuju ke kesana berlangsung hujan anda terdapat salinan. Dan gak usah mencoba pilih tempat duduk di depan kapal lantaran kalau terjadi gelombang kemungkinan anda pasti terpental ke laut.

Pulau Pari: Meski jarak juga posisi pulau tidaklah terlalu jauh dengan Jakarta tetapi jika lagi musim hujan tepatnya bisa merepotkan. Oleh sebab itu pilih kemudian naik kapal penumpang menuju ke Pulau Pari yang teramat nyaman tempat duduknya, jangan diatas tetapi pilih dibawah lantaran bila ada hempasan gelombang tak terlalu membuat pusing.

Pulau Harapan: Begitu dianjurkan buat membawa-bawa obat anti-mual, mabuk laut kala pergi ke pulau harapan kala musim hujan lantaran jalur laut menuju ke pulau kecil ini relatif menjorok ke utara tetapi demikian satu kalipun tidaklah ada laporan yang mengancam penumpang kapal cuma kapal terombang-ambing sekilas jika ada gelombang serta angin yang asalnya dari barat.

Pulau Pramuka: Kemudian tempat wisata adalah Pulau Pramuka, keadaannya mirip betul dengan yang berlangsung di Pulau Harapan lantaran memang posisi pulau ini berdekatan. Persiapkan saja perbekalan yang dapat meminimalisir hasil mabuk laut.

Dari tiap-tiap itu seluruhnya ketahuilah bila lokasi geografis Kepulauan Seribu yang sebagai kompleks dan banyak sekali pulau-pulau kecil disekelilingnya (yang memiliki fungsi penahan gelombang) bisa membikin perjalanan anda kian nyaman. Jangan beranggapan lautan yang nantinya anda lewati lautan samudera luas misalnya tenggelamnya kapal tetanic kwkwkw.